SNSD Siapkan Album Ulang Tahun ke-10

Kamis, 23 Maret 2017 - 09:32 WIB
SNSD Siapkan Album Ulang...
SNSD Siapkan Album Ulang Tahun ke-10
A A A
SEOUL - Girl band SNSD atau yang bernama lain Girls 'Generation ini tengah mempersiapkan proyek khusus untuk album ulang tahun ke-10 mereka.

Mengutip Koreaboo, para anggota girl band di bawah asuhan SM Entertainment ini akan berpartisipasi dalam proyek bulanan khusus menjelang ulang tahun 10 tahun mereka.

Dalam wawancara eksklusif secara rinci bahwa personel SNSD Yoona dan Hyoyeon akan menjadi yang pertama. Dan Yoona dan Hyoyeon akan merilis single, pada bulan April dan Mei 2017.

Hal ini akan merupakan bagian dari proyek bulan dalam dari SNSD yang bertepatan dengan 10 tahun debut mereka. Dan rencananya akan dirilis pada akhir Juli atau awal Agustus 2017. Sehingga sebelum album ulang tahun dirilis kemungkinan akan merilis single solo dari anggotanya.

Seperti diketahui, beberapa anggota SNSD sudah melakukan proyek solo karir, dan mereka sukses besar dalam solo karirnya itu. Misalnya Taeyeon dan Seohyun, keduanya merilis album solo yang sukses tahun ini.

Sementara, Yoona dan Yuri tengah berkonsentrasi sebagai aktris. Hal ini terlihat pada kesuksesan Yoona dengan film terbarunya Confidential Assignment bersama aktor Hyun Bin. Sedangkan, Yuri sukses dengan drama Defendant yang meraih rating tertinggi tengah mempromosikan sebagai aktris.

Fans berharap dapat kembali melihat semua anggota SNSD tampil bersama lagi, sebab hampir 2 tahun mereka tidak melakukan promosi album secara bersama-sama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0609 seconds (0.1#10.140)